KHAWATIR KARENA BEKAS OPERASI? TENANG, INI SOLUSINYA!

Apakah Anda merasa kulit wajah Anda mengalami perubahan yang cukup signifikan seperti kulit terlihat lebih gelap dan kusam setelah melakukan operasi? Selain itu, luka bekas operasi yang pastinya mengganggu kesehatan dan kenyamanan Anda. Tentu hal ini bisa terjadi karena adanya peningkatan hormon yang merangsang melanosit, yakni sel yang memproduksi pigmen warna. Perubahan hormon tersebut akan menyebabkan munculnya masalah kulit. 

Pasca operasi, jaringan kulit akan mengalami penurunan sehingga terasa lemah sehingga proses penyembuhan bekas luka operasi akan terasa lama. Belum lagi permasalahan kulit wajah lainnya. Dengan Anda mengkonsumsi kolagen maka akan membantu proses penyembuhan luka dengan cara menarik sel-sel kulit baru ke area kulit yang terluka sehingga jaringan kulit baru akan lebih cepat pulih dan kuat. Yang tidak kalah pentingnya, kolagen juga memiliki manfaat untuk kulit dan wajah. Kolagen dapat membantu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini hingga mengatasi kulit kering.

Tapi Anda Jangan Khawatir, atasi berbagai permasalahan kulit pasca operasi dengan rutin minum Colagold. Colagold membantu memenuhi kebutuhan kolagen Anda dengan membantu menyembuhkan luka bekas operasi, colagold mengandung ekstrak gamat emas kaya akan kolagen yang merupakan zat pembentuk lapisan kulit serta asam lemak tak jenuh yang bermanfaat untuk penyembuhan luka. Selain itu, colagold juga membantu memperkuat jaringan kulit, colagold membantu memperkuat jaringan kulit dengan cara menarik sel-sel kulit baru ke area kulit yang terluka sehingga jaringan kulit baru akan lebih cepat pulih dan kuat.