TERAPKAN 3 HAL BERIKUT UNTUK MERAWAT WAJAHMU

Halo bunda tahu kan kalau kesehatan kulit wajah yang terjaga bisa menunjang penampilan sehingga meningkatkan rasa percaya diri. Kabar baiknya, menjaga kesehatan kulit tidak harus dengan mengeluarkan banyak uang. Jika dilakukan dengan rutin, beberapa cara perawatan sederhana ternyata bisa membantu.

Merawat kulit dengan benar juga bisa membantu mencegah munculnya berbagai masalah seperti flek hitam, kulit kusam hingga jerawat. Maka dari itu penting sekali untuk menerapkan 3 hal berikut yang bisa dilakukan untuk merawat wajah bunda.

  1. Bersihkan wajah secara rutin

Ternyata, rutin mencuci muka bisa membantu menjaga kesehatan kulit bunda loh. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan kotoran dan bakteri yang menempel di wajah. Bunda bisa membiasakan untuk membersihkan wajah setidaknya 2 kali sehari pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

  1. Pola hidup sehat

Menjalani pola hidup sehat bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang dan membatasi konsumsi makanan berlemak, penuhi kebutuhan cairan tubuh, rutin berolahraga, kelola stres dan istirahat yang cukup.

  1. Pilih produk yang tepat

Merawat kulit wajah tidak hanya dari luar namun juga dari dalam tubuh, salah satunya dengan mengkonsumsi colagold. Colagold adalah kapsul herbal yang kaya akan kolagen yaitu ekstrak gamat emas. Jika bunda melakukan perawatan dengan colagold maka bunda akan merasakan banyak sekali manfaat seperti dapat membantu menghilangkan flek hitam, mengatasi kulit kusam, mengenyalkan kulit wajah, mengencangkan kulit, dan permasalahan penuaan dini lainnya.

Hal terpenting dari merawat kulit adalah melakukannya secara rutin. Setiap perawatan membutuhkan waktu dan upaya yang konsisten agar hasil yang didapat lebih maksimal. Semangat pejuang kulit wajah sehat. Jangan lupa untuk pilih produk yang tepat yah bund.