WANITA WAJIB TAHU! 3 HAL AGAR WAJAH TETAP AWET MUDA

Semakin bertambahnya usia, kulit akan kehilangan elastisitasnya sehingga tanda-tanda penuaan seperti flek hitam, garis halus, dan keriput. Hal ini memang merupakan proses alami yang akan terjadi pada setiap orang. Namun tenang yah bund, setiap orang masih bisa untuk melakukan berbagai hal untuk menjaga wajah tetap awet muda.

Tampil cantik mempesona dan memiliki wajah awet muda tentu menjadi idaman bagi setiap orang terlebih kaum hawa. Tidak sedikit orang mencoba berbagai perawatan kulit yang mahal sebagai salah satu cara agar tetap awet muda. Padahal, tampil awet muda dapat dilakukan dengan cara sederhana.

Simak, 3 hal yang harus dilakukan agar wajah tetap awet muda!

  1. Menjaga Pola Makan Sehat

Hal yang paling mudah dilakukan yaitu menjaga pola makan sehat dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan bernutrisi. Bunda bisa mengkonsumsi buah-buahan (pepaya, alpukat, delima), sayuran (brokoli, bayam, selada), dan kacang-kacangan (almond dan walnut). Jika bunda rutin memakan makanan sehat maka wajah akan terlihat awet muda.

  1. Rutin Olahraga

Usia yang semakin bertambah bisa mengakibatkan kulit mengendur. Hal ini memang karena produksi kolagen dan massa otot berkurang. Dengan berolahraga akan memberikan manfaat untuk tubuh secara menyeluruh termasuk membangun jaringan otot dan mencegah kulit menjadi kendur. Olahraga yang bisa dilakukan yaitu berenang, jogging, dan yoga.

  1. Memenuhi Kebutuhan Cairan Tubuh

Minum air putih setidaknya 8 gelas setiap hari ternyata bisa menjaga agar wajah tetap awet muda. Selain itu, bisa membuat kulit senantiasa lembap dan bercahaya serta terhindar dari dehidrasi yang bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan berkerut.

Nah, itu tadi 3 hal yang harus dilakukan agar wajah tetap awet muda. Biar makin awet muda maksimal dan lebih percaya diri, bunda bisa juga loh konsumsi asupan pendamping dengan kapsul colagold.

Kapsul herbal ekstrak gamat emas yang kaya akan kolagen. Bermanfaat untuk membantu mengatasi flek hitam, mencerahkan kulit, menjaga kelembapan kulit, mengencangkan kulit wajah, serta memberi perawatan ke seluruh tubuh.