INI NIH KANDUNGAN GAMAT EMAS YANG ADA DALAM PRODUK COLAGOLD

Colagold terkenal sebagai produk herbal yang kaya akan kolagen. Kandungan colagold ini murni dari ekstrak gamat emas. Gamat emas ini langka loh bund karena hanya ditemukan di Indonesia bagian Timur. Colagold adalah kapsul herbal yang bisa membantu menghilangkan flek hitam, mencerahkan kulit, mengencangkan kulit serta dapat membantu mengatasi permasalahan penuaan dini pada wajah.

Manfaat kandungan kolagen gamat emas yang dalam produk colagold beragam loh. Apa aja sih? Yuk simak bund biar makin tahu dan paham akan kandungannya! Dan bunda semakin yakin kalau manfaat yang akan didapatkan dari produk colagold ini benar-benar ada.

Kandungan gamat emas colagold antara lain magnesium, fosfat & kalsium, kolagen, protein, dan asam amino. Yuk bahas satu persatu manfaat dari setiap kandungannya.

  1. Magnesium

Magnesium adalah mineral yang dapat diperoleh dari mengkonsumsi makanan atau suplemen, yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan menurunkan tekanan darah tinggi.

  1. Fosfat & Kalsium

Kalsium fosfat adalah senyawa yang mengandung kalsium dan fosfor. Ini merupakan mineral alami yang merupakan komponen besar tulang dan gigi. Sehingga memiliki manfaat untuk mendukung pembentukan dan memperkuat tulang dan gigi.

  1. Kolagen

Kolagen adalah jenis protein alami berserat dan tak larut yang jumlahnya paling banyak dalam tubuh manusia. Kolagen memiliki banyak manfaat lho antara lain mengurangi keriput dan garis halus, melancarkan sirkulasi darah menuju kulit, menyembuhkan luka dan cedera, menjaga kekuatan rambut, melindungi folikel rambut dari kerusakan, serta memperlambat pembentukan uban.

  1. Protein

Protein adalah salah satu nutrisi penting yang bekerja untuk mendukung pertumbuhan sel. Protein sebagai sumber energi yang memiliki manfaat untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh serta membentuk antibodi.

  1. Asam Amino

Asam amino adalah bahan pembentuk protein yang memiliki manfaat untuk meningkatkan sistem imun.

Nah sekarang sudah tahu kan bund manfaat kandungan gamat emas yang ada dalam produk colagold, jadi tunggu apalagi untuk bisa dapatkan beragam manfaat hanya dalam satu produk.