TEMUKAN MANFAAT GAMAT EMAS YANG BAIK BUAT KESEHATAN

Siapa disini yang tak mengenal gamat emas? Mungkin beberapa diantara kalian sudah tahu tentang hewan yang satu ini. Nah gamat emas atau yang biasa disebut teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki segudang manfaat, salah satunya untuk pengobatan herbal.

Adapun manfaat untuk kesehatan sudah didukung oleh beberapa penelitian medis yang mengatakan bahwa teripang emas efektif untuk menangani berbagai macam penyakit. Yuk simak manfaat gamat emas yang baik buat kesehatan.

  1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Teripang menjadi salah satu sumber makanan yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena diketahui kandungan asam amino di dalamnya seperti glisin dan asam glutamat.

  1. Mencegah Kanker

Kandungan teripang yang terdiri atas frondoside A dapat membantu melawan kanker, serta kandungan glikosida triterpen memiliki aktivitas anti tumor. Hal tersebut didukung oleh beberapa hasil penelitian yang mengungkapkan bahwa teripang mampu memerangi sel kanker kulit, usus besar, pankreas dan sebagainya.

  1. Mempercepat Penyembuhan Luka

Teripang mengandung rantai asam lemak tak jenuh yang bermanfaat untuk menumbuhkan jaringan tubuh saat terluka. Nah selain itu juga mengandung kolagen yang merupakan zat pembentuk lapisan kulit.

  1. Menguatkan Tulang dan Sendi

Teripang ini juga penting karena kandungan kalsium yang cukup tinggi sehingga dapat meningkatkan kepadatan mineral tulang. Nah selain itu teripang juga bisa menyembuhkan nyeri sendi karena mengandung zat kondroitin sulfat sebagai pelumas sendi.

  1. Manfaat untuk Kecantikan

Di bidang kecantikan, kandungan gamat emas ini dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti kulit keriput, garis halus, kering, kusam, melembutkan jaringan kulit dan menjaga kulit agar terhindar dari kerusakan. Hal ini karena gamat emas mengandung kolagen.

Nah kabar baik buat kalian semua karena colagold hadir untuk memenuhi kebutuhan kalian. Colagold adalah kapsul herbal yang kaya akan kolagen yang dapat membantu mengatasi semua permasalahan kulit.