LINDUNGI KULITMU DARI PAPARAN SINAR UV DENGAN COLAGOLD ANTI AGING SUNSCREEN

Aktivitas keseharian yang seringkali dilakukan di luar ruangan atau terpapar sinar matahari sebaiknya perlu dijaga. Salah satu hal yang perlu dijaga adalah kulit wajah. Kulit wajah memegang peranan penting agar terlihat sehat dan dapat tampil percaya diri. Kulit wajah yang yang baik adalah kulit wajah yang tidak kusam, tidak kering dan sebagainya.

Bagaimana solusinya jika kulit wajah sering terpapar sinar matahari? Nah hal ini dapat memicu masalah penuaan dini seperti kulit kusam, keriput, flek hitam dan masalah lainnya. Nah untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari maka gunakanlah sunscreen. Namun bukan sembarang sunscreen ya, kali ini ada colagold anti aging sunscreen.

Produk perawatan kulit berisi krim yang diaplikasikan dengan cara dioleskan ke kulit wajah. Produk ini mengandung collagen, ceramide, vitamin C, dan kandungan lainnya yang memiliki fungsi untuk membantu menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV dan juga sebagai anti aging. Produk ini sudah BPOM sehingga aman digunakan.

Sunscreen ini bisa digunakan setiap hari secara teratur sebelum beraktivitas dan digunakan kembali pada siang hari dengan cara mengoleskan secara tipis dan merata pada kulit wajah. Produk ini sangat membantu merawat kulit Anda karena semua rangkaian skincare yang digunakan tidak akan memberikan hasil yang maksimal jika melewatkan penggunaan sunscreen. Ingat yah, produk ini tidak hanya melindungi dari sinar UV namun juga mencegah dan memudarkan tanda penuaan. Colagold sunscreen tidak menggunakan parfum apapun dalam komposisinya jadi aman untuk semua jenis kulit yah.