Jarang yang Tahu, Pentingnya Kolagen Untuk Kulit & Tubuh

Source : www.shutterstock.com

Hampir setiap orang khususnya wanita, mendambakan kulit putih cerah ternutrisi. Namun, banyak yg ketika memasuki usia di atas 30’an mulai khawatir dengan munculnya tanda-tanda penuaan dini. Seperti kulit kering dan kusam, muncul garis halus dan kerutan serta flek hitam yg membuat penampilan jadi ngga banget.. Alhasil jadi ngga PEDE dan merasa rendah diri.

Memasuki usia 25 tahun, elastisitas kulit mulai mengalami penurunan. Dalam hal ini, perlu adanya peran penting kolagen untuk tetap menjaga dan merawat kesehatan kulit.

Kolagen adalah protein dalam tubuh untuk menopang jaringan tubuh dan ada dalam setiap organ. Sebagai salah satu protein yang menyusun tubuh manusia, keberadaan kolagen mencapai sekitar sepertiga protein yang ada dalam tubuh manusia. Fungsinya sebagai struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit membuat kolagen sangat penting.

Kolagen berada di dalam kulit namun kadar kolagen maupun produksinya bisa menurun karena sejumlah faktor. Salah satunya faktor usia dan pola hidup yg kurang sehat. Seperti mengkonsummsi makanan dan minuman tingg glukosa dan gaya hidup yang kurang sehat seperti istirahat kurang teratur.

Source : www.shutterstock.com

Berbagai upaya dilakukan, baik berupa perlindungan dari luar maupun dari dalam. Di pasar bebas, banyak penjual menawarkan produk perawatan kulit dengan kandungan yang berbeda untuk menjaga kulit dari luar. Di samping itu, untuk menjaga kulit dari dalam, penggunaan minuman berkolagen juga makin mudah ditemukan. Hal ini juga didukung dengan gencarnya para seleb media sosial alias influencer yang mempromosikan berbagai merek minuman berkolagen. Mereka mengklaim bahwa produk tersebut terbukti manjur menjaga kulit dari dalam.

Meskipun demikian, jangan sampai salah pilih ya. Pastikan produk kolagen yg dikonsumsi sudah BPOM dan tidak membahayakan tubuh. COLAGOLD hadir untuk kamu yg membutuhkan asupan kolagen tambahan untuk merawat kulit dan tubuh.

Mengapa Harus COLAGOLD?

Terbuat dari pure collagen yg diekstrak langsung dari gamat emas. Dimana, gamat emas atau teripang ini merupakan sumber kolagen tertinggi di dunia yg sangat baik untuk menjaga & memelihara kesehatan kulit.

COLAGOLD merupakan kapsul ekstrak gamat emas yg kaya kolagen tanpa pemanis buatan dan tinggi protein. Siap bantu menutrisi kulit dari dalam, pudarkan flek hitam dan kerutan. Kulit makin cerah dan kencang, tanpa perlu perawatan ribet dan menguras kantong.

Solusi praktis buat kecantikan kulit, cukup dikonsumsi rutin 3x 2 kapsul sehari dan rasakan perubahannya. 

Buat kamu yang ingin memiliki kulit yang bersih, sehat, halus dan terawat.  COLAGOLD merupakan solusi tepat yang alami untuk membantu merawat tubuh kamu dari dalam.  Setiap orang pasti menginginkan penampilan yang menawan, dan Cantik. Jadi, mau tunggu apa lagi? kamu bisa dapatkan produknya dengan klik disini