Kolagen Beneran Bagus Untuk Kulit & Tubuh?

Source : Shutterstock

Memperhatikan penampilan tetap prima dan kulit tetap terjaga kesehatannya, tentu sangat penting. Apalagi ketika mulai muncul penuaan dini. Salah satu cara mengatasi dan mencegahnya yaitu menjalankan pola hidup sehat dan rutin mengkonsumsi collagen yang kaya manfaat. Collagen ini berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam tubuh sehingga kulit tetap kenyal, cerah dan awet muda. 

Meskipun banyak suplemen, kapsul dan minuman kolagen di pasaran. Pilihanku jatuh pada COLAGOLD.

Kapsul ekstrak kolagen dari gamat emas murni, dimana si gamat ini merupakan sumber kolagen tertinggi di dunia yang tentunya punya banyak manfaat untuk kulit, rambut, kuku, sendi dan tulang.

Dari packaging, COLAGOLD ini punya desain dan kemasan yang cukup simple. Terdapat hologram emas dan lengkap dengan nomor BPOM, ingredients dan aturan konsumsi. Oiya, ada expired datenya juga.

Yang aku rasain setelah konsumsi sekitar 1 bulan, masalah kulit yang aku alami mulai berkurang. Kulit jadi lebih kencang ternutrisi, garis halus berkurang, dan flek hitam mulai memudar. Sebelum konsumsi COLAGOLD rambutku juga rontok parah, tapi setelah aku rutin minum di minggu pertama rambut rontok mulai berkurang.

Source : Hellosehat.com

Spesialnya, COLAGOLD ini  super praktis dan mudah dikonsumsi. Alasannku kenapa memilih COLAGOLD??

pertama karena banyak direkomendasikan artis dan influencer karena hasilnya memang sebagus itu, terus kandungan kolagennya itu dari gamat emas/ teripang (kolagen hewani) yg lebih cepat menyerap kulit, sudah terjamin kehalalannya, tanpa pemanis buatan dan praktis dikonsumsi.. gak ribet harus seduh-seduh dulu.. Terus lebih hemat juga karena 1 botol berisi 60 kapsul yang kurang lebih bisa untuk dikonsumsi selama 1 bulan. Jauh lebih hemat daripada collagen drink yg harganya bisa 300’an ribu tapi cuma isi beberapa sachet aja.. hmmm capek deh

Yuk dapetin kulit sehat terawat yg lebih kencang dan bebas flek hitam bareng COLAGOLDOrder yang original cuma disini