COLAGOLD, KAPSUL HERBAL BIKIN WAJAH AWET MUDA

Wajah awet muda tentu menjadi dambaan bagi para wanita. Memasuki usia berkepala 3, wajah akan banyak mengalami perubahan. Tapi kalau bunda pintar merawat wajah pasti dapat mempertahankan dari berbagai masalah yang akan terjadi.

Pernah gak bund, udah coba berbagai produk kecantikan tetapi hasilnya kurang maksimal? Alhasil makin penasaran kemudian coba produk lainnya tapi tetap saja gak berhasil. Makin lama bingung dan merasa khawatir kalau udah kebal sama produk-produk kecantikan. Apalagi masalah wajah yang makin lama gak terkendali. Tapi tenang bund, solusi tepat ada pada perawatan dari dalam.

Colagold hadir sebagai solusi dari masalah kulit yang tampak tidak cerah, kusam, keriput, dan jerawat. Kandungan kolagen yang ada dalam produk colagold berasal dari ekstrak gamat emas atau teripang emas yang tidak hanya dimanfaatkan untuk pengobatan tetapi juga dalam industri kosmetik. Kandungan kolagen dalam tubuh teripang mencapai 80% dari total protein yang dimilikinya.

Kolagen kapsul dari gamat emas bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengatasi masalah flek hitam, mencegah kulit keriput, menjaga kelembapan kulit, mengencangkan kulit wajah, mencegah dan mengatasi jerawat serta bekas jerawat. Gak hanya itu saja, colagold juga memberi perawatan keseluruh tubuh, menyehatkan rambut, mempercepat penyembuhan luka dan membantu menghilangkan bekas luka.

Colagold aman dikonsumsi untuk jangka panjang karena sudah mengantongi sertifikat bpom resmi, terbuat dari bahan alami, cangkang kapsul alami tidak mengendap ditubuh, dan tidak mengandung bahan kimia.