PENTINGNYA MENGGUNAKAN SUNSCREEN

Mungkin selama ini Anda berpikir bahwa sunscreen hanya memberikan perlindungan terhadap sinar matahari. Padahal sunscreen tidak hanya memberikan perlindungan akan sinar matahari saja tetapi banyak sekali manfaatnya. Yuk simak ulasannya!

  1. Mencegah penuaan dini

Efek buruk dari paparan sinar matahari bisa memicu munculnya tanda-tanda penuaan dini, misalnya kulit kering, kasar, muncul bintik hitam, garis halus bahkan kerutan di wajah. Jika tanda-tanda penuaan tersebut tidak ingin terjadi, gunakanlah sunscreen sebelum keluar ruangan dan sebelum menggunakan makeup.

  1. Mencegah kulit terbakar

Jika Anda terlalu lama melakukan aktivitas di bawah sinar matahari maka lama kelamaan dapat membuat wajah jadi memerah. Hal ini menyebabkan kulit menjadi belang atau terbakar. Jadi, gunakanlah sunscreen untuk melindungi wajahmu.

  1. Membuat warna kulit tetap merata

Paparan sinar matahari yang berlangsung lama bisa menyebabkan munculnya bintik hitam di area wajah dan warna kulit tidak merata (kulit belang). Nah, penggunaan sunscreen bisa membantu mempertahankan warna kulit tetap merata dan mencegah bintik hitam akibat paparan sinar matahari.

  1. Mencegah kanker kulit

Paparan sinar matahari yang terlalu lama dapat menyebabkan efek buruk bagi kulit karena radiasi UVB. Radiasi ini bisa memicu tanda kerusakan DNA pada sel kulit. Bila DNA mengalami kerusakan maka berisiko mengalami kanker kulit. Untuk itu, gunakanlah sunscreen untuk mencegah pengaruh buruk dari paparan sinar matahari yang berlebihan.

Jadi, tunggu apalagi? jangan lupa untuk menggunakan sunscreen ya biar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

MANFAAT KOLAGEN UNTUK KESEHATAN RAMBUT

Salah satu fakta, hampir semua orang pasti menginginkan rambut mereka sehat dan kuat. Tak jarang mereka berjuang dengan berbagai cara untuk mendapatkan perawatan rambut yang baik. Namun, semua itu tidak berjalan mudah karena ada masanya rambut itu memiliki fase kehidupan, di mana fase terakhirnya adalah gugurnya rambut.

Rambut rontok bukanlah hal baru bagi semua orang. Namun ketika rambut Anda rontok lebih dari biasanya tentu akan mengkhawatirkan dan menjadi masalah rambut yang harus diselesaikan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan rambut kuat dan sehat Anda bisa memanfaatkan kolagen untuk perawatan rambut Anda. Berikut manfaat kolagen untuk kesehatan rambut yang perlu Anda ketahui.

  1. Mengandung asam amino yang baik untuk pertumbuhan rambut

Kandungan asam amino dalam kolagen ternyata memiliki manfaat baik untuk pertumbuhan rambut. Hal ini dikarenakan rambut terbuat dari protein keratin yang disusun oleh asam amino dari tubuh manusia. Sehingga ketika Anda mengkonsumsi kolagen dan jenis protein lainnya maka tubuh Anda akan memecah protein tersebut menjadi asam amino.

  1. Memperlambat munculnya uban

Seiring bertambahnya usia, sel-sel yang menciptakan pigmen pemberi warna rambut akan mulai hilang fungsinya. Rambut beruban tidak hanya dipengaruhi oleh usia dan faktor genetik tetapi juga radikal bebas. Jika Anda tidak mempunyai antioksidan yang cukup maka besar kemungkinan rambut Anda akan lebih cepat beruban. Maka dari itu kolagen hadir untuk kebutuhan Anda. Kolagen termasuk jenis protein yang memiliki antioksidan dan membantu melawan kerusakan sel yang bisa membuat rambut beruban.

  1. Membantu mencegah penipisan rambut

Kolagen memproduksi 70% dermis atau yang biasa disebut lapisan tengah pada kulit yang berisi akar dari setiap helai rambut. Namun seiring bertambahnya usia, tubuh akan lebih sedikit memproduksi kolagen dan sel-sel pada dermis kurang terisi. Hal ini mengakibatkan rambut semakin menipis. Jika kolagen terpenuhi dengan baik maka akan berperan untuk membuat dermis lebih fleksibel dan kuat.

Nah itu tadi manfaat kolagen untuk kesehatan rambut, semoga bermanfaat.

LINDUNGI KULITMU DARI PAPARAN SINAR UV DENGAN COLAGOLD ANTI AGING SUNSCREEN

Aktivitas keseharian yang seringkali dilakukan di luar ruangan atau terpapar sinar matahari sebaiknya perlu dijaga. Salah satu hal yang perlu dijaga adalah kulit wajah. Kulit wajah memegang peranan penting agar terlihat sehat dan dapat tampil percaya diri. Kulit wajah yang yang baik adalah kulit wajah yang tidak kusam, tidak kering dan sebagainya.

Bagaimana solusinya jika kulit wajah sering terpapar sinar matahari? Nah hal ini dapat memicu masalah penuaan dini seperti kulit kusam, keriput, flek hitam dan masalah lainnya. Nah untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari maka gunakanlah sunscreen. Namun bukan sembarang sunscreen ya, kali ini ada colagold anti aging sunscreen.

Produk perawatan kulit berisi krim yang diaplikasikan dengan cara dioleskan ke kulit wajah. Produk ini mengandung collagen, ceramide, vitamin C, dan kandungan lainnya yang memiliki fungsi untuk membantu menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV dan juga sebagai anti aging. Produk ini sudah BPOM sehingga aman digunakan.

Sunscreen ini bisa digunakan setiap hari secara teratur sebelum beraktivitas dan digunakan kembali pada siang hari dengan cara mengoleskan secara tipis dan merata pada kulit wajah. Produk ini sangat membantu merawat kulit Anda karena semua rangkaian skincare yang digunakan tidak akan memberikan hasil yang maksimal jika melewatkan penggunaan sunscreen. Ingat yah, produk ini tidak hanya melindungi dari sinar UV namun juga mencegah dan memudarkan tanda penuaan. Colagold sunscreen tidak menggunakan parfum apapun dalam komposisinya jadi aman untuk semua jenis kulit yah.

COLAGOLD, KAPSUL HERBAL KAYA AKAN MANFAAT, SALAH SATUNYA DAPAT MEMBANTU MENGURANGI FLEK HITAM

Mengenal produk perawatan wajah yang kaya akan manfaat di berbagai pasaran tentu tidaklah mudah. Anda harus tetap hati-hati karena tidak semua produk bersertifikat BPOM, apalagi kandungannya yang tidak jelas. Perlu Anda ketahui bahwa produk perawatan wajah yang satu ini sudah pasti halal dan BPOM. Produk ini adalah colagold, kapsul herbal yang kaya akan manfaat, salah satunya dapat membantu mengurangi flek hitam.

Colagold adalah kapsul herbal yang kaya akan kolagen, terbuat dari teripang emas (gamat emas). Apakah Anda sudah tahu apa kolagen itu? Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh. Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh mengalami penurunan sehingga tubuh butuh asupan untuk menambah produksi kolagen. Salah satu hal yang terlihat jika tubuh mengalami penurunan kolagen adalah kulit wajah. Semakin lama, kulit wajah akan mengalami tanda-tanda penuaan seperti flek hitam, kulit kusam, garis halus dan lain-lain. Namun, colagold hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Jika Anda rutin mengkonsumsi colagold, maka perlahan flek hitam yang Anda alami akan perlahan memudar. Tidak hanya mengatasi flek hitam saja, ternyata kapsul herbal yang satu ini mempunyai banyak manfaat lain yaitu mencerahkan kulit, mencegah kulit keriput, menjaga kelembaban kulit, mengencangkan kulit wajah, mencegah dan mengatasi jerawat, dan yang tidak kalah penting dapat memberi perawatan ke seluruh tubuh. Sudah banyak yang mencoba colagold loh, yukkk sekarang giliran Anda.

FLEK HITAM DI WAJAH SUSAH HILANG? YUK COBA COLAGOLD

Seringkali para wanita merasa kurang percaya diri jika ada sesuatu yang berbeda pada kulit wajahnya. Salah satunya yaitu munculnya bintik hitam di wajah, yap flek hitam. Flek hitam merupakan kumpulan pigmen alami atau melanin yang berisi melanosome. Masalah kulit ini paling sering disebabkan oleh paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet.

Pada umumnya, flek hitam dapat dialami oleh semua orang dan segala usia, tetapi kondisi yang lebih rentan dialami oleh orang yang berusia paruh baya. Namun ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko munculnya flek hitam, yaitu paparan sinar matahari dalam waktu yang lama, orang yang memiliki kulit putih, dan faktor genetik (dalam hal ini keluarga yang juga memiliki kondisi yang serupa). Kondisi flek hitam sebenarnya tidak membahayakan akan tetapi masalah kulit ini seringkali sulit dihilangkan.

Apakah sesulit itu untuk mendapatkan wajah yang bebas flek hitam? Tenang, semua masalah pasti ada solusinya. Anda perlu perawatan dari dalam agar bisa mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa mencoba colagold. Colagold adalah kapsul herbal yang kaya akan kolagen dari gamat emas. Anda tahukan kalau gamat emas ini sulit didapat dan langka. Maka dari itu, colagold sangat berharga untuk Anda.

Manfaat utama colagold sudah jelas untuk membantu mengatasi masalah flek hitam. Manfaat yang lainnya bisa mencerahkan kulit, mencegah keriput, menjaga kelembaban kulit, mengencangkan kulit wajah dan memberi perawatan ke seluruh tubuh. Tenang, colagold sudah BPOM, aman dikonsumsi dan sudah banyak yang coba lohhh.

WAJIB DICOBA! TIPS MUDAH UNTUK SELALU TAMPIL AWET MUDA

Seiring bertambahnya usia, biasanya mulai terlihat tanda-tanda penuaan pada tubuh. Salah satu tanda penuaan yang terlihat adalah kulit menjadi kasar dan tidak lagi elastis. Nahh, perlu juga diketahui bahwa tanda penuaan juga dapat dialami oleh mereka yang masih muda loh. Wahh, kok bisa? Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor, misalnya paparan sinar ultraviolet berlebih, stres, obesitas, kebiasaan merokok, hingga polusi.

Jangan khawatir, sebab ada beberapa tips mudah untuk merawat kulit agar selalu tampil awet muda. Penasaran apa saja tipsnya? Yukk simak artikel selengkapnya.

Pertama, mengontrol asupan makanan. Betapa pentingnya anda harus mengontrol asupan yang dikonsumsi dan memperhatikan gizi pada setiap makanan. Ingat, jangan terlalu berlebihan ketika makan, jika perut sudah kenyang maka berhentilah makan. Anda juga bisa mengkonsumsi alpukat karena mengandung biotin yang berfungsi menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

Kedua, menggunakan tabir surya. Gunakanlah tabir surya setiap hari khususnya buat anda yang sering beraktivitas di luar rumah, baik ketika cuaca sedang panas maupun hujan. Sinar UV tidak baik untuk kesehatan kulit karena sinar UV dapat mempercepat efek penuaan. Nah, pastikan untuk menggunakan tabir surya yang memiliki SPF minimal 30 dan memiliki ketahanan air.

Terakhir, konsumsi colagold. Mengapa colagold? Ternyata untuk merawat kulit wajah agar tampak awet muda perlu perawatan dari dalam. Colagold adalah kapsul yang kaya akan kolagen, terbuat dari ekstrak gamat emas yang dapat membantu mengatasi flek hitam, mencegah kulit keriput, mengencangkan kulit wajah, mencerahkan kulit, dan memperlambat penuaan dini.

Nah, itu tadi beberapa tips mudah untuk selalu tampil awet muda. Semoga bermanfaat.

TERAPKAN HAL BERIKUT AGAR WAJAH TETAP AWET MUDA

Memiliki wajah awet muda menjadi dambaan bagi setiap orang terutama untuk para bunda. Tapi gak semua bunda tau apa rahasia agar memiliki wajah awet muda. Untuk itu yuk mulai sekarang bunda bisa menerapkan hal-hal berikut untuk dapatkan wajah yang awet muda.

Pertama, bunda bisa memperbanyak memakan sayuran dan buah-buahan. Banyak sekali sayuran dan buah-buahan yang bisa bunda konsumsi, misalnya likopen dalam tomat yang berguna untuk membantu memberikan perlindungan kuat terhadap sinar ultraviolet. Berbeda juga dengan sayuran lain yang mengandung vitamin C, menjadi hal penting untuk produksi kolagen dan mempunyai efek antioksidan yang cukup kuat.

Jangan lupa bunda juga harus memperbanyak minum air putih. Dengan banyak minum air putih maka bunda dapat menjaga tubuh tetap terhidrasi sepanjang hari sehingga kulit tidak tampak kering dan kusam serta menimbulkan kerutan. Selain itu bunda juga harus melakukan olahraga. Olahraga secara rutin dapat memperlambat proses penuaan yang pada akhirnya dapat menjaga diri bunda agar terlihat lebih muda.

Bunda juga harus rajin membersihkan dan melembabkan wajah, hal ini dapat membantu melindungi kulit dan menjaganya tetap sehat sehingga kulit terlihat awet muda. 

Yang tidak kalah pentingnya adalah melakukan perawatan wajah dengan colagold. Colagold adalah kapsul gamat emas yang kaya akan kolagen. Colagold mampu mengatasi masalah flek hitam, mencerahkan kulit, mencegah dan mengatasi jerawat, mencegah kulit keriput, menjaga kelembapan kulit, mengencangkan kulit wajah dan memperlambat penuaan dini. Wah hebat banget ya bunda produk colagold ini. Jangan tunggu nanti, pesan sekarang juga https://nanya.online/admin-landing-page

COLAGOLD, KAPSUL HERBAL BIKIN WAJAH AWET MUDA

Wajah awet muda tentu menjadi dambaan bagi para wanita. Memasuki usia berkepala 3, wajah akan banyak mengalami perubahan. Tapi kalau bunda pintar merawat wajah pasti dapat mempertahankan dari berbagai masalah yang akan terjadi.

Pernah gak bund, udah coba berbagai produk kecantikan tetapi hasilnya kurang maksimal? Alhasil makin penasaran kemudian coba produk lainnya tapi tetap saja gak berhasil. Makin lama bingung dan merasa khawatir kalau udah kebal sama produk-produk kecantikan. Apalagi masalah wajah yang makin lama gak terkendali. Tapi tenang bund, solusi tepat ada pada perawatan dari dalam.

Colagold hadir sebagai solusi dari masalah kulit yang tampak tidak cerah, kusam, keriput, dan jerawat. Kandungan kolagen yang ada dalam produk colagold berasal dari ekstrak gamat emas atau teripang emas yang tidak hanya dimanfaatkan untuk pengobatan tetapi juga dalam industri kosmetik. Kandungan kolagen dalam tubuh teripang mencapai 80% dari total protein yang dimilikinya.

Kolagen kapsul dari gamat emas bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengatasi masalah flek hitam, mencegah kulit keriput, menjaga kelembapan kulit, mengencangkan kulit wajah, mencegah dan mengatasi jerawat serta bekas jerawat. Gak hanya itu saja, colagold juga memberi perawatan keseluruh tubuh, menyehatkan rambut, mempercepat penyembuhan luka dan membantu menghilangkan bekas luka.

Colagold aman dikonsumsi untuk jangka panjang karena sudah mengantongi sertifikat bpom resmi, terbuat dari bahan alami, cangkang kapsul alami tidak mengendap ditubuh, dan tidak mengandung bahan kimia.

REVIEW COLAGOLD SOAP, Sabun Pencerah Mengandung Kolagen

Hai Bunda, kali ini aku akan review sabun pencerah yang sedang viral yaitu COAGOLD SOAP. Walaupun tergolong produk barunya COLAGOLD, ternyata sabun mungil ini sudah terdaftar BPOM lho!

Sabun dari bahan alami yang dipercaya dapat memutihkan wajah dan badan ini mengandung bahan alami seperti collagen dan bahan alami lainnya yg dipastikan aman dan telah lulus uji BPOM dong.. kalo gak aman gakmungkin bisa lolos yakan??

Selain berguna untuk mencerahkan, kandungan bahan alami tersebut dapat membantu untuk mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori, menyamarkan bekas luka dan kerutan, mencegah penuaan dini, dan melembabkan kulit 

Cara pemakaiannya sama seperti kita memakai sabun seperti biasa, Bun. Namun, untuk hasil yang lebih maksimal kita bisa mendiamkan dulu selama 1 menit agar sabun meresap sebelum digosok. Sabun ini bisa digunakan di seluruh bagian tubuh termasuk wajah, dan bisa digunakan oleh pria dan wanita.

Dengan beragam manfaatnya sabun ini bisa dibeli dengan harga yg sebanding dengan hasil yg diperoleh, order COLAGOLD SOAP original di website resminya ya Bun.. HATI-HATI banyak produk palsu yg mengatas namakan COLAGOLD.
Jadi, boleh banget nih Bun dicoba, apabila Bunda-bunda cantik ingin mengatasi masalah-masalah seperti di atas!

Berikut merupakan salah satu dari sekian banyak testimoni COLAGOLD 🙂

Review Colagold Anti Aging

Halo Sahabat Cantik dimanapun kalian berada..

Pernah nggak sih ketemu orang yg sotoy menebak-nebak usia kita? apalagi kalo mleset jauh lebih tua dari usia kita sekarang.. pasti sebel banget kan

Nah, disini aku aku share sedikit cerita serupa yg aku alami dan membuat mentalku down

Usiaku saat ini 26 tahun, tapi banyak yg mengira kalau aku sudah berusia 30’an.. Huuuuuu sebel banget kan pastinya

Sedih dan kesel campur aduk pokoknya, jadi minder juga karena memang kulitku nggak banget, flek mulai muncul, kulit kering dan garis halus juga ikt bermunculan.. Aku memang tipe orang yg jarang minum air putih, ditambah lagi jarang banget yg namanya skincare’an karena males ribet hehee

Tapi setelah kejadian menyebalkan itu datang bertubi-tubi aku mulai kepo nyari produk perawatan anti aging yg bagus.. dan pilihanku jatuh pada COLAGOLD kapsul awalnya dan hasilnya sangat cocok di kulitku, perlahan mulai membaik. (kalian bisa search colagold kapsul di google pasti muncul, oiya order di officialnya yg pasti ori yaa)

Setelah konsumsi hampir 1 botol dan aku masih dapat konsultasi gratis selama pemakaian, suatu ketika adminnya COLAGOLD ini menawarkan cream dan serum anti aging COLAGOLD.. dan tanpa mikir panjang aku langsung order juga sekalian repeat order kapsulnya juga.. jadi aku mulai perawatan luar dan dalam

Packagingnya keliatan mewah banget, sudah BPOM, halal dan mengandung formulasi zat aktif dan lagi-lagi mengandung kolagen yg membantu membooster kulit jadi semakin sehat, kencang ternutrisi.

Pemakaian selama hampir 1 bulan belum terlalu nampak sih, tapi flek dan garis halus mulai memudar, di samping itu aku juga menjaga pola makan dan rutin minum air putih.. Karena percuma kalo kita udah rawat dari luar dan dalam tapi makan dan minum sembarangan, hmmmmm…

Colagold ini produk lokal ya guys, bisa banget kalian coba kepoin produk-produknya.. Selain harga yg terjangkau, banyak promonya dan aman di kulit dan tubuh.

Order yg ori di official storenya, jgn tergiur dgn harga yg murah tapi hasilnya ngga ada 🙂